Webseries “Perjaka Tong-Tong”, Ajak Bung Makin Percaya Diri

Apa yang bung sedang bayangkan dari sosok mitra pendiam, pakai kacamata, dan belum pernah pacaran? Cupu, begitu kita mungkin menyebut mereka, atau jangan-jangan bung yaitu salah satunya?

Menjadi sosok pria keren yang bisa leluasa mendekati para nona mungkin yaitu mimpi kita semua. Tapi apa daya,rasa takut dan tak percaya diri sering jadi musuh kita. Nah, seolah paham apa yang dirasakan beberapa laki-laki. Popular Megazine Indonesia dan Sensitif Vivo, yakni sebuah merek kondom, alhasil menciptakan Webseries yang diberi judul “Perjaka Tong-tong”.

Apa yang bung sedang bayangkan dari sosok mitra pendiam Webseries “Perjaka Tong-tong”, Ajak Bung Makin Percaya Diri

Bercerita wacana seorang pria kurang gaul yang bekerja sebagai akuntan di kantor Popular, berjulukan Vito. Dikenal terlalu pemalu dan tak berani untuk bicara dengan wanita Vito yang diperankan oleh bung Adit Imsomnia, konon belakang layar menyimpan rasa pada salah seorang model manis di Popular berjulukan Sassha. Sekedar informasi, buat bung yang mungkin mengikuti konten di akses youtube Popular niscaya sudah kenal. Sassha yaitu salah satu model Popular yang dikenal lewat jadwal “Tips Malam Jumat” yang ia bawakan.

Menjalani hidup dengan cara yang cukup membosan, tak direncanakan Adit tiba-tiba bertemu dengan seorang kawan. Adalah Razi, seorang fotografer yang dikenal playboy dan gres saja masuk bekerja di Popular, yakni daerah Adit berkerja. Singkat cerita, Razi ingin membantu Adit mewujudkan mimpinya. Bisa bicara dan meyampaikan perasaannya pada Sassha lewat beberapa rangkaian proses, yang akan jadi misi berdua.

Apa yang bung sedang bayangkan dari sosok mitra pendiam Webseries “Perjaka Tong-tong”, Ajak Bung Makin Percaya Diri

Webseries ini jadi konten Milenials nan cukup umur yang bergenre komedi. Hingga ketika ini, ada 6 episode yang tayang. Bung bisa menonton dan melihatnya di akses Youtube Popular setiap hari Kamis, jam 7 Pagi. Disambut hangat oleh beberapa pengguna sosial media Youtube, sampai sekarang Webseries ini sudah menggaet total 12 juta view.

Bersamaan dengan peluncuran Webseries “Perjaka Tong-tong” yang dilangsungkan hari ini, di Scenic Resto & Lounge, Sahid Sudirman Center Lt.59. Bung Omar AA, selaku Sutradara yang menggarap tayangan ini bercerita bahwa pembuatan webseries ini cukup unik.

“Membuat tayangan komedi, untuk orang cukup umur dan milenial sebetulnya susah. Karena lucu dan menciptakan ketawa itu subyektif. Tapi beruntungnya, para pemain bisa mendalami karakternya dengan baik”.

Selanjutnya, Yoevan Wiraatmaja, selaku Direktur Utama PT.Danpac Pharma perusahaan yang menaungi Sensitif Vivo juga memperlihatkan klarifikasi bahwa “Webseries ini dibentuk sebagai upaya untuk membangun merk awareness Sensitif Vivo melalui media audia viisual yang lebih ekspresif, serta mempunyai jalan dongeng gampang dipahami. Makara nggak hanya lihat video dan ceritanya saja, para penonton khususnya pria cukup umur atau orangtua yang punya anak remaja bisa paham dan menjelaskan bahwa penggunaan kondom bukanlah sesuatu yang tabu lagi. Ini bentuk tanggung jawab pada diri sendiri”.

Apa yang bung sedang bayangkan dari sosok mitra pendiam Webseries “Perjaka Tong-tong”, Ajak Bung Makin Percaya Diri

Masih di daerah yang sama, perwakilan dari Vivo ditemani Sassha pun menjelaskan beberapa varian produk-produk terbarunya. Mulai dari Vivo Lube Uranus, yakni sebuah pelumas pertama di Indonesia yang memakai materi dasar silicon dengan tingkat lubrikasi maksimal. Ada juga, Vivo Stay Hard, cincin lentur yang bisa membantu menunda ejakulasi secara alami.

Dan Vivo Vibe, cincin getar yang berfungsi untuk membantu menstimulasi ketika bercinta dengan si nona, yang tersedia dalam beberapa varian. Serta, Kondom Vivo 0,03 yang juga mengaplikasikan tingkat ketipisan sampai 0,03 mm yang memberi sensasi kolam tak pakai kondom namun tetap mempunyai kualitas yang besar lengan berkuasa dan berstandar Internasional.

Mengusung tagline #SparkYourLove, Vivo berkomitemn untuk selalu memancarkan gairah-gairah gres dalam bercinta bersama pasangan untuk kita dengan varian produk yang beragam. Dan jikalau bung penasaran, produk-produk tersebut sudah tersedia di pasaran. Mulai dari Retail, Modern Market dan beberapa marketplace dan E-Commerce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *