Imigrasi Menahan Paspor Miyabi Ketika Di Bali, Konon Demi Foto Selfie?

Mantan Pornstar asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi merasa kesal dengan perlakuan pihak Imigrasi kelas I Denpasar, pasalnya ia merasa dijebak dengan cara paspornya diambil sampai mengharuskan ia harus tiba ke kantor imigrasi. Kedatangan Ozawa ke Indonesia demi menghadiri perayaan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva.

“Saya menghadiri pesta ulang tahun sobat baik saya, Barbie Nouva dan ketika pesta berakhir, tiba-tiba dua orang mendatangi saya dan menanyakan paspor. Saya menunjukkan kemudian kemudian mereka eksklusif saja pergi membawa paspor saya,” terang Miyabi pada salah satu postingan di akun facebook miliknya.

Upaya yang dilakukan Ozawa untuk mendapat paspornya pun dengan mendatangi kantor, sesudah diwawancara paspornya pun dikembalikan. Diujung pertemuan tersebut rupanya para pegawai imigrasi menyempatkan diri ingin berfoto dengan mantan artis panas ini. Menurutnya, ia merasa dijebak dengan semua ini bung.

“Ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk foto selfie dengan mereka. Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang kisah dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan tiba mendapatkannya) Hanya untuk mengambil gambar selfie dengan saya !?” tulisnya lebih lanjut

“Ini sangat salah. Saya bahagia saya populer tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus orang-orang “baik” di luar sana. Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi. Indonesia saya tahu kalian sanggup lebih baik dari ini” katanya untuk mengakhiri postingan tersebut.

Akan tetapi, fakta lain yang kemudian beredar dari beberapa sumber. Miyabi memang tengah menjadi sebuah program ulangtahun seorang temannya di Bali. Dan dirinya tiba sebagai salah satu guest start yang akan mengisi acara. Persoalan pasportnya ditahan oleh tubuh Imigrasi, tak lain alasannya yakni jenis Visa yang ia gunakan hanya untuk berwisata. Sedangkan tujuannya berkunjung ke Bali kali ini yakni bekerja. Tapi, ya nggak minfa foto bareng juga kali!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *