Menurut Bung Haruskah Kita Tiba Ke Ijab Kabul Mantan?

Mendatangi ijab kabul mantan memang tidak gampang, banyak kasus yang menyoroti hal ini, salah satu yang paling viral ialah saat ada seseorang mengacak-acak nikahan mantannya, kemudian ada bunyi dari MC ijab kabul yang coba mencairkan suasana dengan nada, “mohon bersabar, ini ujian” , yang ditujukkan kepada seseorang yang mengacak-mengacak tersebut. Tapi apa daya, emosi yang sudah menggunung menciptakan ujaran sang MC tidak mempan. Pasti bung tahu kasus tersebut bukan?

Terkait tiba ke ijab kabul mantan bantu-membantu tidak perlu dijadikan suatu beban yang mendalam, sikapi dengan santai dengan beberapa trik yang bisa bung coba berikut ini.

Datang Sendirian Tak Berarti Bung Adalah Sosok yang Kesepian

Mendatangi ijab kabul mantan memang tidak simpel Menurut Bung Haruskah Kita Datang Ke Pernikahan Mantan?

Banyak yang bilang jikalau tiba sendirian ke nikahan mantan sama saja dengan bunuh diri! Karena mengambarkan jikalau bung belum bisa move on, atau bung memang tidak laku. Anggapan-anggapan ini muncul dari asusmsi sebagian orang, terutama sobat yang kurang akurat dan tidak bisa dibenarkan.

Lagi pula jikalau bung mau datang, ya tiba saja tidak ada salahnya. Hanya pria tegar yang bisa mengakomodir rasa emosi dan juga gengsi. Jadi, tiba sendiri tak berarti bung “kalah” di mata mantan. Buang segala perkiraan yang tak berdasar, apalagi hingga kebakaran jenggot, sehingga rela menyewa pacar gadungan (bagi yang single) demi tidak mau kalah dengan yang berada di pelaminan. Bukannya itu jauh lebih mengenaskan ya?

Kenakan Pakaian Terbaik Nan Gemilang, Agar Tampil Cemerlang

Mendatangi ijab kabul mantan memang tidak simpel Menurut Bung Haruskah Kita Datang Ke Pernikahan Mantan?

Meskipun bung tiba dengan alasan menghormati alasannya ialah diundang. Namun bung dihentikan tampil asal, alasannya ialah penampilan ialah hal yang paling krusial. Alhasil kenakan lah pakaian terbaik yang di matamu sanggup meningkatkan nuansa kegantengan yang terpendam.

Memang tidak ada misi untuk menciptakan nona menyesal lewat penampilanmu sekarang. Tetapi, dengan penampilan bung yang cemerlang, tentu menumpaskan anggapan mantan beserta temannya, yang menganggap bung hancur lebur alasannya ialah ditinggal ke pelaminan.

Percaya Diri, Bersikap Seolah Semuanya Baik-baik Saja

Mendatangi ijab kabul mantan memang tidak simpel Menurut Bung Haruskah Kita Datang Ke Pernikahan Mantan?

Everything its gonna be allright, menjadi sebuah pernyataan yang menggambarkan kondisi bung sekarang. Ketika hari H tiba, dan bung telah memutuskan untuk datang, jangan bersikap miris dengan banyak menunduk. Apalagi, banyak terdiam yang mengesankan bung murung atas ijab kabul sang mantan.

Ketika bung bertemu denga dia, keluarga atau sobat yang mengetahui sepak terjang bung dengan si nona yang berada di pelaminan, tak perlu pasang muka canggung dan kikuk. Santai saja, alasannya ialah siapapun yang ada di pelaminan kini mendampingi mantanmu, tidak kuat (lagi) denganmu.

Sambangi Pelaminan, Dan Ucapkan Bahwa Bung Bahagia Atas Terselenggaranya Pernikahan

Mendatangi ijab kabul mantan memang tidak simpel Menurut Bung Haruskah Kita Datang Ke Pernikahan Mantan?

Datang namun tak melangkah ke pelaminan guna mengucapkan selamat menjadi suatu hal yang sia-sia. Justru itu bab pentingnya! di mana bung dan sang mantan, akan bertemu kembali sesudah sekian lama. Tentu saja, ucapan selamat sudah menjadi budaya dan menjadi tata cara tiba ke nikahan orang secara tidak tertulis.

Tak perlu ragu, ucapkan saja dengan nada biasa dan tak perlu diubah, atau sok-sok’an dibentuk lebih ceria. Cukup ucapkan dan senyum kepada mempelai kemudian melangkah turun ke pelaminan. Jangan pernah untuk menengok balik ke pelaminan sesudah turun, alasannya ialah ini bukan scene film romansa 2000-an, di mana ada momen yang menawarkan sisi penyesalan.

Bersyukurlah Kalau Bung Punya Pendamping!

Mendatangi ijab kabul mantan memang tidak simpel Menurut Bung Haruskah Kita Datang Ke Pernikahan Mantan?

Justru ini sangat baik apabila bung mempunyai pendamping. Dengan membawa si nona ke ijab kabul mantan, tentu menjadi tanda jikalau antara bung dan beliau sudah tidak ada lagi kisah, dan kini sudah sama-sama bahagia. Kaprikornus tak ada lagi alasan untuk tidak datang, toh rasa yang dulu bergelora telah hilang entah ke mana, kini bung telah bahagia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *