Di Nigeria, Untuk Diimunisasi Belum Dewasa Dirayu Dengan Indomie

Popularitas Indomie di Nigeria sama menyerupai di Indonesia, populer dan menjadi favorit setiap kalangan. Indomie pun mempunyai kekuatan tersendiri bagi pemerintah Nigeria dilansir dari media negara tersebut, The Nigerian Tribune. UNICEF yang bekerja sama dengan pemerintah bab Sokoto sedang mengadakan imuniasasi poli bagi bawah umur berusia sehari sampai lima tahun di delapan titik. Demi merayu biar anak tersebut mau Indomie, mereka pun menerima iming-iming satu pak Indomie. Sukses kah rencana tersebut? ternyata sukses besar!

Daily Nigerian juga melaporkan bahwa jumlah anak yang diimuniasi melebih sasaran yakni 58.813 anak. Aliyu Abubakar selaku Petugas Imunisasi Pemerintah Sokot mengatakan, faktanya paket embel-embel ‘Indomie’ berfungsi untuk menggerakan para orangtua membawa bawah umur diimunisasi.

“Kami bahkan melebihi sasaran harian alasannya yakni jumlah anak yang tiba untuk diimunisasi semenjak awal sudah begitu banyak”, menyerupai dilaporkan oleh News Agency of Nigeria.

Pelaksanaan imunisasi yang melebihi sasaran ini, tidak sepenuhnya sukses besar. Lantaran di sebelah barat luar Nigera. Dengan alasan para orangtua Nigera meyakini bahwa imunisasi polio sanggup menciptakan bawah umur mereka mandul.

Padahal, polio merupakan persoalan serius di negara tersebut. Namun berkat pendekatan dari para pemimpin etika dan agama, penolakan itu berkurang banyak. Selain itu para pemimpin tradisional juga memperlihatkan pertolongan mereka dalam memobilisasi para keluarganya untuk diperbolehkan bawah umur diimunasi demi meningkatkan kesehatan mereka. Tentu dibantu dengan kekuatan Indomie yang menciptakan angka anak yang diimunisasi meroket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *