Pesawat Lion Air Mengalami Robek Di Bab Sayap Dikala Menabrak Tiang Lampu Di Bengkulu

Maskapai yang gres saja salah satu armadanya mengalami kecelakaan di Karawang, Jawa Barat, kembali mengalami persoalan sehabis dikabarkan menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati, Bengkulu. Insiden ini mmengakibatkan sayap bab kiri pecah, dikala menjalani rute dari Bengkulu ke Jakarta.

Kejadian ini diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook, Sefty Yuslinah. “Pesawat Lion Air Bengkulu Jakarta, nabrak tiang nion box depan pintu keluar ruang VIP Bandara Fatmawati Bengkulu, sayap Lion Air patah,” demikian tertulis di status Facebook Sefty Yuslinah.

Kejadian tersebut menciptakan para penumpang bangun di luar pesawat guna melihat kejadian. Salah satu foto yang dibagikan Sefty pun membagikan foto tiang lampu yang miring. Sejumlah media lokal Bengkulu pun memberitakan pesawat dengan arahan penerbangan JT-663 itu batal untuk mengudara. Kejadian ini pun dibenarkan pengguna jasa Bandara Fatmawati, Romidi. Penumpang Batik Air ini juga menyatakan bila pesawatnya juga tertunda penerbangannya.

“Lion Air itu ada di depan Batik Air yang aku tumpangi,” kata Romidi dikala diwawancarai salah satu stasiun televisi Swasta. Sementara itu Humas Lion Air Danang Mandala belum sanggup mengkonfirmasi kepastiannya.

“Saya akan cek dulu,” kata Danang kepada¬†CNNIndonesia.com

Rangakaian insiden ini pun menciptakan nama maskapai Lion Air kembali memburuk, Selama satu dekade saja maskapai berlambang singa ini telah mengalami 16 kali kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *