Pengemudi Ojek Online Sanggup Tiket Guns N’Roses Gratis, Sehabis Antar Penumpang

Kamis malam kemarin Axl Rose cs gres saja menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tentunya banyak para penggemar Guns N’Roses yang tiba jauh jauh hanya untuk menyaksikan aksinya. Termasuk salah seorang pengendara ojek online satu ini bung!

Bambang ada seorang ojek online yang tiba jauh-jauh dari Banten ini mendapat tiket secara cuma-cuma usai mengantar seorang penumpang. Kisah ini diceritakan eksklusif oleh Titi sebagai pemesan yang kaget melihat pelat nomor motor Bambang berhuruf A.

 

Saya ngefans dari Sekolah Menengah Pertama bu. Sampe pengen nangis tau mereka kesini. Ibu dapat tolongin aku ga untuk dapet tiket? Saya mau beli di calo semua udh diatas 1 juta bu,” tulis Titi menirukan ucapan Bambang pada Instagram Stories dilansir dari Brilio.net

Setelah frustasi alasannya yaitu harga tiket semua sudah naik, Titi mengenal seorang teman yang bekerja di perusahaan PR yang mengurus konser tersebut selama di Jakarta. Karena salut dengan usaha Bambang, karenanya ia mencarikan tiket tersebut.

Tak disangka dari awal ingin mencarikan tiket guna mensiasati harga yang melonjak tinggi. Teman Titi berjulukan Meta justru memberikannya secara cuma-cuma. Lantas Bambang pun dapat mewujudkan keinginannya semenjak kecil tersebut.

 

Dikirimin foto by WA sama pak @abenk_1915 yang dikasih tiket nonton GnR gratis dari @metajuanita @imagedynamicspr. Makasih banget ya ID! Akhirnya Pak Bambang dapat nonton konser GnR” tulis Titi pada insta storynya dengan memperlihatkan foto Bambang sembari memegang tiket tersebut. Kisah Bambang lantas menjadi viral dan menciptakan warganet terharu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *